Selasa, 20 Desember 2011

David Archuleta, Jakarta 2011 (Foto: Noise Gravity)
Penyanyi jebolan American Idol, David Archuleta, membuat pengumuman spesial dalam pertunjukan musik yang digelar di kampung halamannya, Salt Lake City, Amerika Serikat.

Melalui pengumuman itu, David menyatakan akan beristirahat untuk sementara dari panggung hiburan guna melakukan pelayanan penuh (full time mission) untuk gereja The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints (LDS Church). 

David yang menganut ajaran Mormon akan cuti selama dua tahun untuk menyelesaikan tugasnya sebagai full-time missionaries.

Menjalankan full-time proselytizing mission selama dua tahun merupakan kewajiban dan rite of passage bagi penganut ajaran Mormon, khususnya pria yang berusia 19-25 tahun.

Penyanyi yang berhasil meraih gelar runner-up dalam kompetisi American Idol Season 7 itu bahkan tak kuasa menahan luapan emosi dan rasa haru hingga menitikkan air mata ketika mengumumkan hal tersebut.

Dalam pengumuman itu, David berterima kasih kepada semua fans yang telah mendukung karirnya selama ini dan memberikan pengalaman yang sangat menakjubkan di sepanjang hidupnya.

Berikut video David ketika menyampaikan pengumuman tersebut:

0 comments:

Poskan Komentar